3 Pemain Real Madrid yang Mesti Hijrah ke Premier League

3 Pemain Real Madrid yang Mesti Hijrah ke Premier League

Real Madrid nampak kacau semenjak Cristiano Ronaldo pergi dari tim buat gabung bersama Juventus di bursa transfer musim panas tahun kemarin. Jawara Liga Champions musim kemarin tersebut sama sekali tak mengesankan dan ini tercermin di penampilan mereka pada ajang dalam negeri serta Eropa.

Tim Spanyol itu sekarang ada pada peringkat ke 3 di dalam klasemen sementara La Liga. Los Blancos terpaut 5 angka di belakang tetangga mereka Atletico Madrid dengan catatan 15 kemenangan, 3 seri serta 8 kekalahan.

Madrid dengan cara mencengangkan juga tereliminasi dari Liga Champions. Hal tersebut terjadi usai mereka kalah 1-4 dari Ajax di Santiago Bernabeu pada leg ke 2 fase enam belas besar.

Sudah pasti jika Madrid butuh perombakan besar di bursa transfer musim panas tahun besok. Los Blancos mesti mendaratkan beberapa pemain bintang untuk membenahi penampilan mereka.

Sejumlah pemain kemungkinan juga mesti mempertimbangkan buat hengkang dari tim. Mereka dapat mencoba Premier League menjadi pelabuhan anyar selanjutnya di bursa transfer musim panas tahun besok.

Berikut ini 3 bintang Real Madrid yang mesti gabung Premier League menurut blog live streaming bola gratis.

Marco Asensio – Marco Asensio merupakan striker berkualitas yang berpotensi buat jadi bintang hebat. Penampilan buruk tim serta kebangkitan Karim Benzema membikin bintang berumur 23 tahun tersebut tersingkirkan. Asensio harus hengkang buat membangkitkan kembali kariernya dan sejumlah kesebelasan top di Inggris tengah memburu pemain depan yang berbakat.

Asensio telah mencetak 34 penampilan buat Real Madrid di seluruh turnamen, namun dia cuma sukses menyarangkan 6 goal. Dengan statistik seperti itu Asensio dapat disebut menjadi perjudian, namun dia dapat tumbuh dengan sistem yang ideal.

Chelsea bakal jadi tujuan pas buat Asensio, namun mereka belum lama mendapat suspensi hukuman transfer. Hasilnya, takkan mengejutkan apabila kesebelasan seperti Liverpool ataupun Tottenham coba membawa sang bintang di bursa transfer musim panas tahun mendatang.

Isco – Luka Modric kemungkinan telah meraih trofi Bintang Paling baik FIFA 2018, namun Isco merupakan playmaker sejati buat Real Madrid sepanjang era Cristiano Ronaldo bersama tim. Tapi, ia sekarang merasakan kampanye musim paling buruk di dalam karirnya.

Bintang 26 tahun tersebut telah membikin 26 penampilan buat tim pada seluruh turnamen serta menyarangkan 4 goal, namun dia cuma membikin enam belas performa di La Liga kampanye musim ini. Di samping cedera, Isco jarang berlaga sebab tidak diikutsertakan Santiago Solari.

Isco telah mendapat kejayaan di Madrid serta dia belum lama memasuki era jayanya. Setiap penantang trofi di Premier League bakal memperoleh manfaat dari kehadirannya. Dia bukanlah tipikal bintang yang bakal menyarangkan banyak goal, namun dia dapat memengaruhi permainan dari sektor tengah.

Isco dikatakan mau angkat kaki menuju Manchester City serta jawara tinggal Premier League tentu juga mau memanfaatkan kontribusinya.

Gareth Bale – Hengkangnya Cristiano Ronaldo memberi dampak yang signifikan buat Real Madrid. Tapi, Bale diinginkan dapat jadi suksesor serta memimpin serangan Los Blancos.

Sayangnya, hal tersebut tak berlangsung. Bila kita baca dari situs berita bola ini, Bale main tak terlampau mengesankan dengan menyarangkan 13 goal di dalam 34 laga di seluruh turnamen hingga tidak berhasil memenuhi asa. Telah saatnya untuk bintang internasional Wales tersebut buat balik lagi menuju Inggris.

Manchester United telah dihubungkan bersama Bale sepanjang 2 tahun terbaru, namun bursa transfer musim panas tahun ini bakal jadi masa yang pas untuk transfer itu berlangsung. Perpaduan Bale serta Paul Pogba bareng Romelu Lukaku serta Marcus Rashford bakal membikin Setan Merah jadi penantang piala serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published.