BACKLINK SEO YANG SALAH

Saat mengerjakan SEO untuk web kamu, kamu harus memperhatikan hal penting ini agar tidak melanggar pedoman google. backlink bisa mengakibatkan kerentanan lalu akhirnya penalti bila kamu tidak tahu backlink semacam apa yang bisa mengakibatkan semua itu terjadi. Di artikel ini, saya bakal membicarakan tentang backlink yang tidak wajar dan wajib kamu hindari.

1. Backlink Widget

Didalam sebuah web SEO yaitu SeoSearchEngines.com dijelaskan bahwa web sangatlah penting, seperti GoDaddy, sudah diberikan sanksi karena sudah menggunakan widget untuk menjadi teknik link building. Bila Kamu mempunyai plugin, ataupun lencana, dan kamu ingin orang-orang untuk bisa menanamkan di web mereka, memberi mereka pilihN untuk memilih link atau tidak.

2. Backlink web bahasa asing

Bila kamu mempunyai website yang ditulis didalam bahasa Inggris dan kamu mempunyai beratus-ratus backlink yang asalnya dari situs Rusia ataupun India, Hal ini bakal memperoleh tanda-tanda untuk Google jika sesuatu yang mencurigakan yang terjadi dalam web kamu. Terutama para pemberi jasa SEO di Indonesia kadang membuat backlink di website dengan bahasa asing.

3. Mengikuti blog networks

Dari 2012, Google sudah mulai menghukum banyak jaringan blog serta website yang punya backlink itu. sebab mereka membuat hal spaming

4. Advertorial

Bila kamu melakukan artikel yang disponsori atau bila kamu menerima postingan itu pada web kamu, yang meliputi backlink dofollow, Google bakal beranggapan jika kamu melanggar pedoman mereka. Matt merekomendasikan utk nofollow seluruh backlink advertorial. Google sudah memberi sanksi pada website penting hingga kamu jangan memakai metode ini untuk menjadi teknik membuat link. Baca selengkapnya di jasaseojbsgroup.com.

5. Link Dibayar yang lulus PageRank

Apakah kita bicara mengenai teks link ataupun link gambar, Google tidak ingin kamu untuk lulus PageRank dengan link yang kamu bayar. Mereka beranggapan link ini tidak wajar, lalu merekomendasikan kamu untuk menambah rel nofollow untuk seluruh link balik artikel kamu yang disponsori.

6. Pertukaran link

Kembali kepada tahun 2007, ini merupakan cara yang cukup umum untuk membuat backlink. Webmaster mulai mengerjakan ratusan pertukaran link dengan cara ini sampai akhirnya, Google wajib mengambil tindakan kepada metode ini.

Bila kamu menunjuk sejumlah backlink ke sejumlah teman, tidak ada alasan untuk takut. Namun, melakukan hal ini di ratusan web bakal jadi bahaya sebab Google bakal mengira jika kamu mengerjakan hal yang mencurigakan.

7. Hacking serta bersembunyi link didalam CSS serta Javascript

Hal paling buruk yang bisa kamu lakukan ialah untuk hack situs-situs lainnya untuk meninggalkan backlink kamu.

Robot search engine sudah berevolusi, lalu mereka saat ini bisa memahami apakah backlink mereka sudah merangkak naik.

Menyembunyikan backlink kamu di situs-situs lainnya, itu merupakan cara yang licik untuk membuat backlink, lalu kamu wajib menghindarinya.

8. Situs-lebar serta footer backlink

Backlink dari sidebar blog serta footer bakal ditempatkan di semua halaman website kamu.

Karenanya, bisa jadi kasus jika sejumlah link tidak bakal relevan, dan barangkali terkesan seperti cara spam untuk membuat backlink.

9. Kualitas Rendah posting tamu

Sudah terdapat perdebatan panjang mengenai blogging tamu, dan Matt Cutts sudah melakukan banyak video seputar ini.

Seperti metode link building, akhirnya hal tersebut bakal disalahgunakan, dan Google sudah mengambil tindakan dalam hal tersebut. Kualitas tamu blogging tidak bakal pernah mati, namun spam di posting tamu bakal membuat situs web kamu mendapat sanksi di masa yang akan datang.

10. Backlink yang dengan cara otomatis dihasilkan

Bahkan bila mungkin terdengar seperti kata sepakat yang fantastis untuk memesan 10.000 backlink senilai $ 5 pada Fiverr, Janganlah lakukan itu! Seluruh backlink yang dengan otomatis dihasilkan, dan mereka bakal mendapat web terkenal blacklist.

Pergi menjauh dari semua backlink yang bisa dihasilkan oleh bot, seperti posting forum, komentar, web 2.0 website (Squidoo, Hubpages), dan lainnya.

11. Direktori web memiliki kualitas rendah

Direktori merupakan teknik lama  yang masih dipakai untuk bekerja beberapa waktu yg lalu, tapi tidak hari ini. Dibayar ataupun gratis, tidak masalah. Bukannya membangun ratusan link dari direktori, memusatkan usaha kamu di mengirimkan web kamu di direktori yang sangat populer seperti Dmoz, direktori Yahoo serta Best of web.

12. Backlink yang tidak relevan

Relevansi sangat penting. Bila Kamu punya website yang menjual suku cadang mobil, lalu Kamu mempunyai ratusan backlink dari website-website yang menyediakan mainan bayi, itu tidaklah masuk akal. Algoritma Google bisa menentukan apakah backlink cocok atau tidak cocok.

13. Setiap link dimaksudkan utk memanipulasi PageRank

Apa yang mengagetkan, kan? Google amat peka terhadap tiap jenis backlink yang memiliki maksud utk memanipulasi ranking search engine.  Apa artinya ini untuk SEO? Nah, itu mempunyai arti jika membangun link perlu dilakukan dengan berhati-hati, dan janganlah pernah menanggalkan jejak.

14. Backlink dari web dengan duplikat serta konten spinned

Google mendorong penerbit untuk membuat konten yang menarik serta berguna, yang menyiapkan nilai nyata untuk user.  Di sisi lain, mereka menurunkan nilai situs web dengan kualitas rendah serta duplikat konten. Karenanya, backlink datang dari website-website dengan artikel spinned ataupun disalin, bakal mengubur ranking Kamu lihat profil pakar SEO.

15. Backlink yang memiliki kualitas rendah

Bila itu mudah untuk membuat backlink ke website kamu, itu artinya bahwa tidak menghantarkan banyak nilai.  Makin susah untuk kamu untuk memperolehnya maka hal itu semakin amat berharga. Backlink semacam profil forum serta tanda tangan, direktori gratis, halaman wiki serta platform lain yang serupa, bakal melanggar regulasi webmaster Google. Sangat dianjurkan untuk menggunakan jasa backlink berkualitas saja dalam membuat bakclinks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.