Kabar Buruk! Madrid Terancam Tanpa Bek Sayap Andalan Selama 2 Bulan

Kabar Buruk! Madrid Terancam Tanpa Bek Sayap Andalan Selama 2 Bulan

Efek hasil negatif Real Madrid dari CSKA Moskva di Liga Champions sepertinya bakal makin lama. Tak hanya memberatkan kesempatan lolos, Los Merengues pun terancam kehilangan pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap sisi kanan tumpuan, Dani Carvajal, dengan durasi dua bulan.

Carvajal mesti menuntaskan laga matchday Dua Grup G melawan CSKA Moskva tersebut kala pertandingan baru saja menuju menit ke-42 serta diganti dengan Alvaro Odriozola.

Hal itu dikarenakan oleh cedera betis yang diderita bintang berumur 26 tahun itu.

Sebagaimana dilansir BolaSport. com dari Diario AS, Carvajal terancam akan tidak ikut serta dengan durasi empat sampai lima weekend ke depan.

Tapi di halaman depan Tabloid Marca edisi Jumat (5/10), Carvajal disebut-sebut akan menepi dengan durasi enam sampai delapan weekend ataupun sekitar dua bulan.

Apabila ramalan itu benar, berarti Carvajal cuma bakal bertindak sebagai penonton di dalam sepuluh laga Madrid selanjutnya, mencakup pertandingan El Clasico melawan Barcelona pada 28 Oktober mendatang.

Di samping Barcelona, di dalam sepuluh pertandingan itu Real Madrid akan melawan Deportivo Alaves, Levante, Viktoria Plzen (2 kali), Real Valladolid, Celta Vigo, Eibar, AS Roma, serta Valencia.

Cederanya Carvajal itu jelas amat merugikan Real Madrid, apalagi sekarang penampilan skuat arahan manajer Julen Lopetegui tersebut, sedang mengalami penurunan.

Di dalam tiga laga teranyar, Los Blancos menorehkan dua hasil negatif dari Sevilla dan CSKA Moskva serta cuma mendapat hasil seri kala menghadapi Atletico Madrid.

Real Madrid juga sekarang pun kehilangan Marcelo Vieira yang juga dihantam cedera dan Isco Alarcon yang akan tidak ikut serta 1 bulan akibat radang usus buntu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.