Kebanggaan Berlipat Handanovic Pasca Didapuk Menjadi Kapten

Kebanggaan Berlipat Handanovic Pasca Didapuk Menjadi Kapten

Samir Handanovic mengakui amat bangga jadi leader Inter Milan di pertandingan leg perdana 32 besar Liga Europa vs Rapid Vienna, Jumat (15/2) dini hari WIB. Kebanggaan itu juga berlipat ganda sehabis skuatnya mendapat kemenangan 1-0 vs tim dari Austria ini.

Inter mengamankan 3 poin via tendangan penalti Lautaro Martinez pada paruh ke 1. Namun yang jadi bintang kemenangan pertandingan dini hari tadi ialah Handanovic.

Peran barunya menjadi kapten memicu sang penjaga gawang bermain cemerlang. Dia juga berhasil membuat penyelamatan penting di menit ke-65 dengan menahan tandukan Knasmullner.

“Saya orang yang pertama girang oleh pencapaian ini sebab itu amat vital buat team saya. Kami juga mencatat cleansheet serta ini baik buat seluruh. Menyelamatkan gawang dari serangan Knasmullner? Buat inilah aku ada di sini, ” tutur Handanovic pada Inter TV, Jumat (15/2).

“Setiap pesepakbola bangga jadi leader tim, begitu juga aku yang diberi kepercayaan dengan tanggung jawab besar ini. Namun kita ngobrol tentang Inter, bukanlah individu pesepakbola, ” dia melanjutkan.

Tentang cleansheet yang didapat I Nerazzuri di pertandingan itu, penjaga gawang dari Slovenia itu berujar jika hasil positif itu karena usaha seluruh pemain di arena pertandingan.

“Kebahagiaan team saya berlipat ganda hari ini sebab kedudukan 1-0 merupakan pencapaian yang apik. Kita mesti paham jika barisan defensif yang bagus dimulai melalui serangan serta team saya semua kerja buat ini, ” lanjut bintang dengan bayaran paling tinggi di Inter itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.